CONNECT WITH US
  • Tingkatkan PAD, BPKPD adakan Razia Gabungan Di Kembayan

    Bagikan:
    Razia Surat Kendaraan Bermotor di Jalan Raya Kembayan
    Fokus pada Pajak Kendaraan Bermotor
    KEMBAYAN (Suara Sanggau) - Sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dalam hal pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), BPKPD Polres Sanggau bekerjasama dengan PM, Disnas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Sanggau adakan razia gabungan di ruas Jalan Lintas Malindo Kembayan, Selasa (28/11/2017).
    "Razia gabungan BPKPD Polres Satlantas Sanggau dibackup KBO, POM TNI, Dinas Perhubungan Sanggau dan Satpol PP, namun Satpol PP kali ini tidak dapat ikut bersama kita. Kami sudah menyurati Satpol PP Kabupaten Sanggau namun mereka tidak hadir", papar Hendrikus Hartadi, S. Sos Kepala UPPD Sanggau BPKPD Provopinsi Kalbar.
    Hendrikus mengatakan, razia kita lakukan di Kembayan sejak pagi sekira jam 08.45 sampai jam 11.30 WIB dan razia dilanjutkan ke Balai Karangan jam 14.00 sampai dengan 16.15 WIB. Selain kelengkapan surat kendaraan, razia ini juga fokus pada PKB sehingga bisa meningkatkan PAD melalui Pajak Kendaraan Bermotor dan sekaligus juga ada pelayanan Samsat Keliling sehingga pengendara yang belum membayar pajak kita arahkan dan kita berikan pelayanan lagsung untuk pembayaran pajaknya sehingga masyarakat atau pengendara bisa terbantu, tambahnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    KOMENTAR