CONNECT WITH US
  • Warga Kembayan Antusias Hadiri Grand Opening JM Therapy

    Bagikan:
    Suasana Grand Opening JM Therapy di Kembayan
    Kembayan (Suara Sanggau) - JM Therapy telah hadir di Kembayan sejak tanggal 9 September 2017 lalu, prioritasnya menolong masyarakat untuk mendapatkan solusi kesehatan secara gratis.
    Kini JM Therapy menghadirkan Chandra Wijaya selaku CEO JM Indo Therapy untuk wilayah Indonesia datang secara khusus di Kembayan untuk melaksanakan Grand Opening KGBC Paket dengan penawaran khusus berbagai varian produk harga promo.
    "Konsentrasi kami untuk wilayah Kalimantan Barat saat ini adalah memperkenalkan produk GM Therapy yang akan segera kami launching di Indonesia pada tahun 2018 dengan produk yang dibuat menyesuaikan kondisi orang Indonesia sehingga produk ini cocok untuk kondisi orang Indonesia dan nanti produk ini menggunakan nama Indo Therapy. Tanjugjawab kami adalah membantu masyarakat di Indonesia dalam hal kesehatan sehingga dengan produk Indo Therapy ini masyarakat Indonesia termasuk Kembayan ini masyarakatnya selalu sehat, cepat sembuh dan panjang umur. Jadi khusus Indonesia produk yang lebih banyak bisa kita siapkan adalah Indo Therapy", Papar Chandra Wijaya kepada SuaraSanggau.co.id, Senin (20/112017).

    Dalam kesempatan yang sama, Dealer JM Therapy Ani Suciptamala mengatakan JM Therapy hadir dengan tujuan membantu memberikan edukasi tentang pentingnya peran JM Therapy bagi kesehatan.
    "Kita memberikan pendidikan agar pola pikir  masyarakat bisa melihat bukan ada uang saja baru bisa berobat, namun kami hadir justru membantu masyarakat berobat secara gratis sehingga semua lapisan masyarakat bisa menerima manfaat dan mendapat kesembuhan dengan JM Therapy",

    Dengan menghadirkan Treaner HO Bagus Mulyanto, acara yang dihadiri tak kurang dari tigaratusan lebih warga Kembayan ini berjalan sukses.
    SL Anyim (Temenggung Panco Benuo) foto bersama
    Chandra Wijaya (CEO JM Indo Therapy)
    Salah satu peserta, Temenggung Panco Benuo SL Anyim yang akrab disapa Pak Beringin merasa sanagat senang dengan adanya Therapy Kesehatan gratis dari JM Therapy ini.
    "Saya sangat senang hadirnya JM Therapy di Kembayan karena kami bisa mengikuti pengobatan atau therapy secara gratis. Saya setiap hari datang ke sini. Pelayanannya sangat bagus. Kami diberikan pemahaman betapa pentingnya kesehatan dengan cara yang sangat menyenangkan. Sebelum mengikuti therapy kita biasanya antre. Petugas mengisi acara dengan memberikan materi yang menyenangkan. Ada senam dan bernyanyi bersama sehingga tidak ada rasa bosan saat kami menunggu giliran", ungkap SL Anyim senang.

    Penulis  : Nikodemus Niko
    Editor    : Suhardi

    KOMENTAR