Bunda PAUD Sanggau Juara 1 Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Sanggau (Suara Sanggau) - Ketua Apresiasi Bunda Paud Provinsi Kalimantan Batar menyerahkan piala, piagam certivicate dan uang pembinaan kejuaraan Bunda Paud tingkat Provinsi kepada Bunda Paud Kabupaten Sanggau pada hari Rabu (13/12/2017), di Gedung Balai Betomu Sanggau.

Ketua Apresisi Bunda Paud Provinsi Kalimantan Barat, Fifi mengatakan bahwa tidak ada anak yang sempurna tapi kecintaan kita pada anak membuat anak sempurna.

"Anak Usia Dini adalah generasi yang menyempurnakan harapan Bangsa. Kita harus perhatikan dasar potensi generasi penerus Bangsa yang kita cintai ini. Perlu kita ingat bahwa tidak ada anak yang sempurna untuk kita cintai tapi kecintaan kita pada anaklah yang membuat anak sempurna," ujar Fifi.

Bunda Paud Kabupaten Sanggau, Arita Apolina  mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat yang telah menyelenggarakan kejuaraan Bunda Paud.

"Kami berterimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dengan diselenggarakannya kejuaraan Bunda Paud di tingkat Provinsi. Saya harap Bunda Paud terus bersinergi untuk mendidik anak-anak usia dini. Biarlah Piala ini terus memicu kecintaan kita pada Pendidikan Anak Usia Dini," ungkap Arita Apolina.

Setelah Bunda Paud Kabupaten Sanggau menerima hadiah kejuaraan Bunda Paud tingkat Provinsi Kalimantan Barat, langsung diteruskan menyerahkan Piala kepada Bunda Paud Kecamatan Kapuas.

Bunda Paud Kecamatan Kapuas, Epivania Ratih Kumala Dewi berharap Bunda-bunda Paud memantau pendidikan anak usia dini di desa dan masyarakat peduli dengan pendidikan anaknya.

"Saya berharap Bunda-bunda Paud memantau anak 0-6 tahun di desa-desa atau dilingkungannya untuk ikut Pendidikan Anak Usia Dini. Saya juga menghimbau masyarakat supaya cinta kegiatan Pendidika  Anak Usia Dini (Paud). Orangtua juga harus pro aktif terhadap pendidikan anak karena sangat menentukan masa depan anak," harap Epivania Ratih Kumala Dewi.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Dionius
Share:
Komentar

Berita Terkini