CONNECT WITH US
  • Heboh! Luapkan Kekesalan Di Medsos, Salahkan Pejabat Sanggau

    Bagikan:
    Ini Postingan Status Yang Bikin Heboh
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Postingan status ungkapan keluhan dan kekesalan warga hal kerusakan ruas jalan di Kecamatan Mukok menjadi heboh dan ramai dibicarakan di Media Sosial.
    Postingan tersebut mendapat beragam komentar,  mulai dari yang membangun, mengkritisi, menyabarkan dan sampai pada postingan yang menyebut pejabat dengan nada provokativ.

    Menanggapi postingan tersebut Media Online SuaraSanggau.co.id mencoba menghubungi beberapa pihak yang disebut di dalam postingan tersebut, mulai dari Anggota DPRD Dapil Mukok Susana Herpene, sampai Ke Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot untuk memeberikan tanggapan serta memberikan pemahaman pada para masyarakat yang pro dan kontra.
    "Dewan Bersama Pemerintah Daerah tidak diam dengan kondisi kerusakan jalan tersebut. Intensitas lalu lintas angkutan yang tinggi turut memperparah kerusakan jalan tersebut serta cuaca yang curah hujannya tinggi semakin membuat tambah parah," ungkap Susana Herpena.
    Dijelaskan Susana, berbagai upaya telah dilakukan mulai dari pengerukan lumpur, pemasangan batu telah dilakukan namun semua terkesan sia-sia karena kontur tanah yang berlumpur dan perusahaan juga sudah habis akal untuk memperbaiki jalan tersebut, kata Susana.

    Dihubungi setelah itu,  Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot juga menyampaikan hal yang sama terkait penanganan kerusakan jalan Mukok tersebut.
    "Kami bersama Bapak Bupati sudah melakukan langkah-langkah kongkrit dengan memberikan pos anggaran ke jalan tersebut," ungkap Ontot saat dihubungi SuaraSanggau.co.id.

    Dikatakan orang nomor dua di Sanggau ini, supaya masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu-isu seperti ini dan masyarakat jangan melakukan hal-hal yang melawan hukum,Harapnya.

    Penulis: Redaksi
    KOMENTAR