CONNECT WITH US
  • Ini Dia Identitas Mayat Gantung Diri di Parindu

    Bagikan:
    PARINDU (Suara Sanggau) -  Mayat seorang laki-laki yang ditemukan oleh warga di hutan kebun karet wilayah Dusun Kerosik Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, dalam keadaan tergantung di atas pokok kayu dengan kondisi sudah dikerubuni lalat sempat membuat heboh. Berkat kesigapan Kepolisian Polres Sanggau identitasnya kini terungkap.

    Penemuan mayat Ferdi Nuresi (43) di kebun karet pada hari Senin 11 November 2017 pukul 17.00 WIB bersasarkan informasi via telpon oleh warga Kerosik kepada piket penjagaan Polsek Parindu, bahwa telah di temukan sesosok mayat di kebun karet.

    "Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan kabel listrik di kebun karet, milik warga Dusun Kerosik", papar AKP Muhammad Aminuddin Kasat Reskrim Polres Sanggau.

    Berbekal informasi tersebut, Kapolsek Parindu bersama dengan piket jaga dan anggota Reskrim bersama team Medis dari Puskesmas Parindu mendatangi TKP di kebun karet milik AN bersama-sama dengan warga Kerosik.

    Di TKP di temukan korban dalam posisi terikat tali kabel di lehernya dalam posisi tergantung di sebuah pohon. Selanjutnya tim medis melakukan pemeriksaan terhadap korban dan setelah di periksa oleh dokter, kemudian mayat tersebut di turunkan oleh anggota Polsek dengan di saksikan oleh warga, kemudian mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Parindu", paparnya.

    Dikatakan Kasat, berdasarkan keterangan warga, korban sebelum mempunyai riwayat gangguan jiwa dan depresi di karenakan hidup sebatang kara di dusun Kerosik. Hasil pemeriksaan atau visum et repertum di TKP tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan”, ungkapnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Mimi


    KOMENTAR