CONNECT WITH US
  • Polsek Parindu Amankan Anak Ancam Ortunya Sendiri dengan Parang

    Bagikan:
    PELAKU
    Parindu (Suara Sanggau) - Polsek Parindu mengamankan pelaku pengancaman Sabtu (23/12) di wilayah Dusun Empaong Desa Embala Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

    Kapolsek Parindu Iptu. Haryanto mengatakan bahwa pelaku dijemput oleh anggotanya di rumah korban

    "Anggota jemput pelaku berinisial MD di rumah korban Mikus untuk diamankan di Polsek Parindu pada hari Kamis, 21 Desember 2017 dengan laporan pengancaman dan pengerusakan yang dilakukan pelaku di rumah Mikus," ujar Haryanto

    Ia menuturkan kronologi kejadian berdasarkan laporan pelapor Mikus yang diterima di Polsek Parindu.

    "Berawal dari pelaku minta uang kepada ayahnya Uwis tapi tidak dikasih kemudian marah dan mengambil sebilah parang lalu mengancam korban dengan mengalungkan parang ke leher korban dan merusak barang-barang dirumah korban Mikus," tutur Haryanto

    Setelah menuturkan kronologi kejadian, Kapolsek Parindu juga menerangkan bahwa Korban diamankan dengan barang bukti dan korban terancam hukuman penjara.

    “Untuk terlapor sekarang sudah kami amankan di Mapolsek Parindu beserta barang bukti yang digunakan. Terlapor akan kita jerat dengan Pasal 368 dan Pasal 406 yg ancaman hukumannya 9 tahun dan 2 tahun 8 bln," terang Haryanto.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori

    KOMENTAR