CONNECT WITH US
  • SENKOM Bantu Pengamanan Natal di Kembayan

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau) - Perayaan Misa Natal di Gereja Katolik St. Yohanes Pembabtis Stasi Kembayan yang dipimpin oleh Pastor Julius Sinulingga, OFM.Cap dihadiri lebih dari 1200 umat ini berlangsung meriah aman dan kondusif.

    Kondusifnya perayaan Misa Natal tersebut tak lepas dari peran pihak Polsek dan TNI Ramil Kembayan serta SENKOM (Sentra Komunikasi Mitra Polri).

    "Kami dari Senkom Tunggal Bhakti berdiri secara independen sebagai mitra Polri ikut menganankan perayaan Natal tahun ini di Gereja wilayah Kecamatan Kembayan tujuannya membantu secara sukarela pengamanan Natal sampai Tahun Baru agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga", kata Hartono Nasution Ketua Senkom Kecamatan Kembayan, Senin (25/12)

    Danramil Kembayan Kapten I Dewa Ketut Winaya sempat juga meninjau di lokasi Perayaan Misa Natal Umat Katolik Kembayan menyampaikan apresiasi kepada ormas yang mau secara sukarela membantu pihak TNI dan Polri dalam tugasnya mengamankam perayaan Hari Natal umat Nasrani ini, walaupun anggota Senkom ini mayoritas Islam.

    "Kita patut apresiasi kepada Senkom,  selaku ormas yang secara swadaya dan sukarela membantu kita dalam tugas pengamanan perayaan Natal ini", ungkapnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori

    KOMENTAR