CONNECT WITH US
  • Turnamen Natal Sukses, Panitia Serahkan Hadiah

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau)  -  Turnamen Natal Cup Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Panitia Natal Gereja Katolik St. Yohanes Pembabtis Stasi Kembayan sejak tanggal 11-22 Desember 2017 berjalan sukses.

    Sebagaimana pada tahun-tahun yang lalu turnamen tahun ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Panitia Natal sejak masa adven sampai pesta Hari Raya 25 Desember 2017.

    "Turnamen tahun 2017 ini, ada Bola Dangdut Putri, Volly Ball Putra serta Volly Ball Putri diselenggarakan panitia khusus untuk pertandingan antar 9 Kring di Lingkungan Kembayan-Tanap", papar Semiu,  S. Pd Ketua Lingkungan Kembayan-Tanap kepada SuaraSanggau.co.id, Minggu (24/12).

    Di tempat yang sama Samion Ketua Panitia Natal Tahun 2017 menambahkan, Turnamen ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan satu rangkaian dalam Perayaan Natal dan bisa sukses berkat kerjasama panitia dan dukungan dari para donatur.

    "Sebelum penyerahan trophy dan uang pembinaan, tak kupa kami sampaikan terima kasih kepada semua kalangan yang telah berperan serta mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada para donatur yang telah mendukung kami", ungkap Samion.

    Penyerahan trophy dan uang pembinaan oleh Pastor Paroki Gembala Yang Baik Kuala Dua Markus Use, OFM.Cap, Yulia Montu,  S. Sos. Anggota DPRD Sanggau dan Semiu,  S.Pd Ketua Lingkungan Kembayan-Tanap, dipandu oleh Ketua Panitia Natal.

    Volly Ball Putra,  Juara 1 OMK Paroki Gembala Yang Baik, Juara 2 CU LT,  Juara 3 Kring MRPD (Maria Ratu Pencipta Damai) dan Juara Harapan 1 Kring BRI (Bunda Rahmat Ilahi). Sedangkan untuk Volly Ball Putri,  Juara 1 Kring Salib Suci Tanap, Juara 2 Kring St. Yosep, Juara 3 MRPD B dan Juara Harapan 1 Kring MRPD A. Dan di bagian pertandingan Bola Dangdut, Juara 1 Kring Tri Hari Suci, Juara 2 Kring OMK, Juara 3 Tri Kring Tunggal Maha Kudus, serta Juara Harapan Satu Kring St.  Stefanus.


    Di akhir acara penyerahan Trophy dan uang pembinaan Pastor Markus mengatakan, turnamen Bola Volly Putra dan Putri serta Bola Dangdut putri merupakai bagian rangkaian acara perayaan Natal yang disiapkan oleh panitia yang sukses dilaksanakan.

    "Ada keingian dari pihak umum untuk ikut turnamen ini namun kita laksanakan sebatas untuk kring-kring di wilayah lingkungan Kembayan-Tanap saja.  Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya kita bisa membuat turnamen yang lebih besar", harapnya.

    Selain itu Pastor Markus juga mengingatkan agar dalam perayaan natal kepada semua umat untuk mendukung keamanan dan ketertiban bersama, pesannya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori

    KOMENTAR