CONNECT WITH US
  • Warga Sekunyit Entikong Ditemukan Gantung Diri

    Bagikan:
    Entikong (Suara Sanggau) - Menggunakan seutas tali nilon,  Maria Martinah (60) warga Dusun Sekunyit, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Aminah, pada Kamis (28/12/2017) siang sekira pukul 14.00 di rumahnya.

    Aminah kerabat korban menuturkan,  kurang lebih Jam 11.00 korban pulang dari kebunnya dan saat itu Didik anak korban ada di rumah sedang melayani tamu yang lagi natalan di rumahnya.

    Selanjutnya korban berpamitan mau mandi dan keluar melalui pintu samping, namun hingga tamu pulang korban tidak muncul lagi.

    "Sekira jam 14.00 Didik anak korban duduk diteras rumah saya dan saya menayakan ke Didik hal keberadaan korban, terus dijawabnya lagi di rumah bagian depan", terang Aminah.

    Aminah kemudian mengecek korban dengan cara menggedor pintu, namun tidak ada jawaban. Merasa curiga karena pintu terkunci dari dalam, Aminah berusaha melihat korban melalui jendela samping dan ternyata dilihat korban sudah dalam keadaan tergantung membelakanginya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori

    KOMENTAR