CONNECT WITH US
  • Awal Tahun, Pemkab Sanggau Gelar Apel

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Mengawali aktivitas di tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Sanggau gelar apel gabungan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Selasa (2/1), dipimpin oleh Sekda Sanggau.

    Sekda Sanggau A.L. Leysandri mengatakan bahwa apel ini untuk pengecekan kesiapan Aparatur Sipil Negara (ASN).

    "Apel ini adalah apel rutin gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), namun kali ini bedanya karena awal tahun 2018," ujar A.L. Leysandri.

    Ia menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Pemerintah Daerah Sanggau supaya bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

    "Mari bekerja kembali dengan penuh tanggungjawab sesuai bidang masing-masing. Susun rencana kerja, pelajari perundang-undangan dan tingkatkan kedisiplinan," imbuh A.L. Leysandri.

    Dalam pidatonya juga ia mengingatkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahwa harus kerja sama karena merupakan team.

    "Jika ada kekurangan di tahun 2017 bukan kekurangan individu tapi atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan juga sebaliknya. Untuk itu ditahun 2018 kita semua harus kerja sama. Jangan ada yang malas atau Bolos! Mari kita sukseskan kerja kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sanggau," pungkas A.L. Leysandri.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori

    KOMENTAR