-->

Dandim Sanggau Tatap Muka Paslon Yansen-Ason

Editor: Editor : Redaksi author photo
SUASANA TATAP MUKA DANDIM SANGGAU DENGAN PASNAGAN CALON BUPATI DAN WABUP YANSEN DAN ASON
Sanggau (Suara Sanggau) - Menjelang Pilkada Sanggau,  Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf. Herry Purwanto tatap muka bakal calon Bupati dan wakil Bupati beserta team sukses, Senin (29/1), di aula Kodim 1204/Sanggau.

Dalam sambutannya Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf. Herry Purwanto menyampaikan bahwa acara tatap ini digelar menyingkapi arahan Kapolri terkait Pilkada serentak tahun 2018.

"Ada 171 daerah yang melaksanakan Pilkada, 17 Pemilihan Gubernur. 3 daerah diindikasikan rawan konflik, 1 diantaranya Kalbar," ujar Herry Purwanto.

Ia menegaskan bahwa TNI siap dan tidak segan-segan menjaga Pilkada Sanggau berjalan Aman dan damai.

"Sesuai UU nomor 34 tahun  2004 tentang tugas Pokok TNI, kami siap dengan Independen mengawal pelaksanaan Pilkada ini," tegas Herry Purwanto

Terselenggaranya acara tatap muka hari ini Dandim 1204/Sanggau berharap yang hadir bisa sepaham dan satu persepsi yakni menciptakan Pilkada Sanggau yang Damai.

"Cipta damai adalah tanggungjawab semua elemen masyarakat. Saya harap dengan pertemuan ini kita satu persepsi menghadapi Pilkada 2018 di Sanggau yaitu mari kita sukseskan Pilkada dengan Aman dan damai. Siap kalah dan siap mendukung yang menang," terang Herry Purwanto.

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri ini dihadiri Oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati YAS (Yansen-Ason) bersama team suksesnya, Kabag Ops. Polres Sanggau, Staf Kodim 1204/Sanggau bersama Danramil dan Kapolsek  se-Kabupaten Sanggau perwakilan KPU dan Perwakilan Panwaslu Sanggau beserta Insan Pers.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Mimi

Share:
Komentar

Berita Terkini