-->

Misa Natal Anak Misioner Kembayan, Panitia Bagi Hadiah dan Bingkisan

Editor: Editor : Redaksi author photo
BAGI BINGKISAN DI ACARA MISA ANAK
Kembayan (Suara Sanggau)  - Tidak kurang dari 300 orang anak-anak lingkungan Kembayan - Tanap mengikuti Misa Natal Anak Misioner yang ke-175 dengan tema: "Anak Misioner Berbagi Sukacita Injil dalam Keberagaman" di Gereja Katolik St. Yohanes Pemandi Kembayan yang dipimpin oleh Pastor Markus Use,  OFM Cap dan diikuti umat lingkungan Kembayan - Tanap, Minggu (7/1/2018) pagi.

Pastor Paroki Gembala Yang Baik Kuala Dua Markus Use,  OFM Cap dalam Homilinya mengatakan, banyak ujud syukur untuk kita memeriahkan pesta kelahiran Kristus dengan ungkapan perayaan sukacita.

Demikian juga pada hari Minggu anak misioner yang secara serentak dirayakan di seluruh dunia, tentunya bertujuan agar anak dapat menyadari bahwa berbagi sukacita Injil adalah kekhasan anak misioner dan anak juga diharapkan dapat berbagi dengan teman yang beraneka ragam,  terutama mereka yang miskin dan membutuhkan.

Misa Hari Minggu Anak Misioner ini secara khusus dilaksanakan, karena selain Pastor patugas misa semuanya adalah anak-anak.

Perayaan berjalan sukses dan tak lupa di akhir acara Panitia Perayaan Natal Anak-anak Misioner Tahun 2017 membagikan hadiah untuk pemenang, balap karung, makan kerupuk dan lomba membawa kelereng untuk putra dan putri.

Ketua Panitia Natal Anak Misioner Kembayan Neti, S.Ag merasa senang, perayaan tahun ini bisa berjalan sukses. Selain hadiah untuk para juara lomba yang diselenggarakan, panitia juga menyiapkan 400 buah bingkisan untuk semua anak-anak yang hadir.

"Kita senang acara berlangsung sukses, tentunya ini berkat kerjasama berbagai pihak dan semangat anak-anak yang antusias mengikuti acara ini", ungkapnya.

Penulis: Nikodemus Niko
Editor: Kundori
Share:
Komentar

Berita Terkini