CONNECT WITH US
  • Sekda Sanggau: Media Online Harus Memperkuat 4 Pilar Kebangsaan

    Bagikan:
    SEKDA SANGGGAU AL LEYSANDRI SAAT MENGHADIRI UNDANGAN WARTAWAN SANGGAU
    Sanggau (Suara Sanggau) - Sekretaris Daerah  Sanggau A.L. Leysandri hadiri peresmian Sekretariat Media Centre Kapuas Jurnal Indonesia (KJI) di jalan Jenderal Sudirman, Rabu (24/1).

    Kehadiran Sekda Sanggau sangat diapresiasi oleh wartawan yang tergabung dalam group KJI.

    Dalam Sambutannya, Sekda Sanggau A.L. Leysandi menghimbau supaya keberadaan KJI mematahkan pandangan orang terhadap Kalbar rawan konflik.

    "Keberadaan Media Online harus jadi penguat 4  pilar kebangsaan dan jadi perekat persatuan Bangasa Indonesia. Melalui media Online ini mari kita ciptakan suasana cinta damai untuk mematahkan pandangan yang menganggap Kalbar rawan konflik," ujar Leysandi.

    Ia juga menyambut baik KJI di Kabupaten sanggau yang menyajikan berita online secara news sehingga masyarakat mengetahui kejadian dan perkembangan disekitar Kabupaten Sanggau.

    "Seiring dengan perkembangan zaman dan Iptek mungkin kedepannya berita tidak lagi beredar dengan hard copy tapi dengan keberadaan Media Online publik akan dapat berita itu dengan soft copy melalui aplikasi android," ungkap Leysandi.

    Harapannya bahwa KJI profesional dalam menyampaikan berita kepada publik sesuai motto yaitu Berbudaya Patuh Kode Etik Jurnalistik dan Menjadi Suluh Penerang di Kabupaten Sanggau.

    "Jadilah suluh penerang wawasan publik dan patuh pada etika sehingga berita yang sampai kepada publik berimbang dan menjadi edukasi publik," tegas Leysandi.

    Dalam acara Peresmian Sekretariat Media Centre Kapuas Jurnal I donesia (KJI) turut hadir Ketua Rt. 15 Bunut Sukiman, Lurah Bunut Yakob H, penasehat KJI Munawat Rahim dan Sahabat KJI John Malvino Seda Noa Wea dan 18 Media Online yang tergabung dalam KJI.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Rizki

    KOMENTAR