CONNECT WITH US
  • SENKOM Siap Bantu Polri Amankan Pilkada Sanggau

    Bagikan:
    SENKOM SIAP BANTU PENGAMANAN PILKADA SANGGAU
    Sanggau (Suara Sanggau) -  Guna mengamankan Pilkada serentak tahun 2018, Kepolisian Resort Sanggau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Kapuas 2018 di Lapangan Sabang Merah, yang dihadiri Bupati Sanggau, Dandim, Raja Sanggau, Wakil Ketua DPRD, Plt. Kepala Pengadilan, Kajari, Ketua KPU, Ketua Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh pasukan yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkada Sanggau, Jumat (5/1/2018) pagi.

    Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan selaku inspektur upacara menyampaikan beberapa hal penting dalam hal pengamanan Pilkada Sanggau 2018.

    "Menghadapi Pilkada Sanggau 2018, seluruh sumberdaya yang ada kita kerahkan dalam tugas pengamanan maksimal dan bekerjasama saling bahu-membahu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk di Bumi Daranante", pesannya.

    Salah seorang peserta upacara, Hartono Nasution Ketua Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Korwil Kembayan merasa senang dapat mengikuti upacara yang berjalan hikmat tersebut.

    "SENKOM merupakan ormas mitra Polri dan kami sebagai generasi muda dilibatkan dalam pengamanan Pilkada Sanggau. Ini tentu merupakan tanggungjawab tersendiri bagi kami,sehingga sebagai generasi muda S siap ambil bagian membantu Polri dalam pengamanan Pilkada Sanggau", tegasnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori
    KOMENTAR