CONNECT WITH US
  • SMAN 1 Sanggau Siap UNBK

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sanggau siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun penamatan 2018. Rabu (31/1)

    Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sanggau Mulyani mengaku sekolahnya siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer di Sekolahnya.

    "Kami pernah mengadakan UNBK tahun 2017. Tahun ini pun kami siap melaksanakannya. Kami sudah adakan simulasi pertama tanggal 13 November 2017. Simulasi kedua akan kami laksanakan tanghal 20-21 Februari 2018," ujar Mulyani

    Ia mengaku bahwa perlengkapan pendukung pelaksanaan UNBK sudah memadai berkat kerjasama dengan komite sekolah.

    "Sekolah ada 2 server dan 55 unit komputer. Kami masih butuh 5-10 unit komputer lagi untuk cadangan siapa tau ada kendala pada hari pelaksanaan. Pihak sekolah dan komite kerjasama untuk mensukseskan UNBK di sekolah tahun ini," ungkap Mulyani.

    Sekolahn yang akan menamatkan 167 Siswa-siswi ini secara sarana dan prasarana siap melaksanakan UNBK. Ia berharap Listrik tidak padam pada saat ujian.

    "Harapan saya anak-anak kami belajar mempersiapka  diri menghadapi UNBK tahun ini dan Listrik juga mendukung. Sehingga pelaksanaan UNBK tahun ini sukses," harap Mulyani.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori
    KOMENTAR