CONNECT WITH US
  • SMKN 1 Sanggau Siap Gelar UNBK

    Bagikan:
    SMKN 1 Sanggau siap gelar UNBK tahun 2018
    Sanggau (Suara Sanggau) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sanggau siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  tahun 2018.

    Kepala SMK Negeri Sanggau Alimin mengatakan bahwa Sekolah yang dipimpinnya siap melaksanakan UNBK.

    "Kami akan mengadakan simulasi UNBK di sekolah bulan Februari. Sudah 2  kali sekolah kami melaksanakan UNBK. Tahun 2018 ini ke 3 kalinya kami laksanakan," ujar Alimin di ruangan kerjanya,  Senin (29/1).

    Ia menerangkan bahwa pihak Sekolah selalu mengupayakan yang terbaik untuk melengkapi sarana penunjang kemajuan penidikan.

    "Sekolah sudah  siapkan 5 Server dengan kapasitas 4GB, 120 Clint terdiri dari 95 PC Komputer da 24 Laptop dengan jaringan Indihome dari 20 MBPS tahun ini kami naikan dengan kapasitas 30 MBPS," terang Alimin

    Ketua MKKS SMK Sanggau ini menuturkan bahwa bukan hanya sekolah yang ia pimpin yang ikut UNBK tapi SMK se-Kabupaten Sanggau juga ikut melaksanakan.

    "Pertama Sekali Pelaksanaan UNBK hanya dua SMK yang ikut melaksanakan, pertama SMK N. 1 Sanggau dan Tridarma. Tahun kedua 11 SMK dan Tahun 2018 ini 15 SMK yang ada di Kabupaten Sanggau ikut melaksanakan UNBK," pungkas Alimin.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori

    KOMENTAR