CONNECT WITH US
  • Wabup Sanggau Safari Natal di Mukok

    Bagikan:
    Mukok (Suara Sanggau) – Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sanggau di Kecamatan Mukok, Rabu (3/1/), disambut antusias oleh masyarakat khususnya umat Katolik Paroki Paulus Rasul Keuskupan Sanggau.

    Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan bahwa kegiatan safari pemerintah daerah ini adalah silahturahmi Pemda kepada semua umat beragama di Sanggau.

    "Setiap hari-hari raya keagamaan Pemda Sanggau selalu mengadakan safari, baik safari Natal, safari Ramadhan dan safari lainnya untuk mempererat kerukunan di wilayah pemda Sanggau," ujar Yohanes Ontot

    Uskup Sanggau Mgr.Julius Mencuccini berpesan kepada seluruh umat yang hadir pada acara Natal  supaya saling berbagi sukacita Natal satu sama lainnya.

    Jadilah batu-batu hidup untuk mewartakan Firman Allah dan mengabarkan kabar gembira telah tiba di tengah kehidupan kita. Jadilah pelaku iman dalam keluarga maupun terhadap sesama. Jadilah pembawa damai di tengah dunia di era modern ini agar dapat saling memberi, melayani dan saling mengasihi satu sama lainnya," pesan Julius Mercuccini.

    Camat Mukok Victorinus dalam sambutannya mengungkapkan bahwa selaku pribadi mewakili masyarakat Mukok hususnya umat Kristiani yang ada di wilayah Paroki Mukok sangat menyambut baik kegiatan Safari Natal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Sanggau.

    "Atas nama masyarakat Mukok, kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan Safari Natal Pemda Sanggau di Mukok. Harapan saya melalui Natal ini masyarakat bisa mengaplikasikan pesan natal dalam kehidupan sehari-hari terlebih dalam keluarga dan lingkungan," harap Victorinus.

    Penulis: Tim Liputan
    Editor: Kundori
    KOMENTAR