-->

Dandim Sanggau Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak

Editor: Redaksi author photo
Sanggau (Suara Sanggau) - Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf. Herry Purwanto, S.Sos pimpin apel gelar pasukan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 di Makodim 1204/Sanggau Kamis (8/2).

 Apel yang digelar jam 09.00 WIB itu dihadiri Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau, Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau, Kapten Cpm Rudianto.

Adapun pengarahan pimpinan apel diantaranya; Apel gelar pasukan diselenggarakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan, TNI bertugas untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pilkada 2018, junjung tinggi dan memegang teguh netralitas TNI, Kita harus mengantisipasi sejak dini terhadap berbagai potensi kerawanan diwilayah, mari kita bersama menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan Pilkada 2018, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2018 dapat berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis.

Personel yg melaksanakan apel gelar pasukan terdiri dari Kodim 1204/Sanggau, Subdenpom XII/1-2 Sanggau, Minvetad Kanmin 28/Sanggau.
Kekuatan apel gelar pasukan berjumlah 153 personel.
 
Setelah apel gelar pasukan selesai, dilanjutkan dengan  simulasi pengamanan Pilkada 2018 hingga selesai  degan tertib dan lancar.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori

Share:
Komentar

Berita Terkini