CONNECT WITH US
  • Kampanye Dialogis, MANTAP Yakin Kembayan Dukung Pasangan YAS

    Bagikan:
    YANSEN SAAT KAMPANYE DIALOGIS DI KEMBAYAN
    Kembayan (Suara Sanggau) - Dengan slogan "Membangun Sanggau Dari Kampung Ke Kota" Tim Kampanye Calon Bupati Sanggau Yansen - Ason (YAS) mengadakan Kampanye Dialogis Yansen Akun Effendy dan Fransiskus Ason di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sanggau di Kembayan, Rabu (28/2/2018).

    Masa dari 11 Desa di Kecamatan Kembayan yang hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Relawan "MANTAP" dan Tim Pemenangan YAS ini diperkirakan 600an orang.

    Dalam orasi politiknya Ketua Tim Pemenangan YAS Kabupaten Sanggau Hendrikus Bambang, S.Ip mengklaim berdasarkan data survei independen, Tim MANTAP mendapat dukungan 60% lebih. Disampaikannya kepada peserta terhadap isu-isu akan status asal Paslon YAS, ia mempertegas bahwa hal itu adalah isu negatif, karena itu tidak jadi penghalang karena saat ini Pasangan YAS sudah resmi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2018-2023 yang akan dipilih pada tanggal 27 Juni 2018.

    Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Sanggau, Yansen Akun Effendy dalam Pemaparan VISI dan Misinya sebagai calon Bupati Sanggau periode 2018-2023 mengatakan bahwa Kembayan adalah pintu masuk perbatasan oleh karena itu perlu pembangunan maksimal.

    "Sesuai Visi MANTAP yakni Mewujudkan Sanggau Yang Lebih Maju, maka kami bertekad untuk membangun Sanggau dari kampung ke kota", janjinya.

    Karena itu ia berharap agar relawan MANTAP tetap menjaga keharmonisan agar Sanggau Tertib,  Aman dan Damai.

    Di akhir orasi politiknya Yansen yakin dan percaya masyarakat Kembayan mendukung pasangan YAS MANTAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018-2023.

    Keyakinan MANTAP pasangan YAS pasti menang dalam pemilihan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018-2023 diungkapkan oleh Calon Bupati Sanggau Fransiskus Ason. Keyakinan ini tentu merupakan dasar bagi pasangan YAS, oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu terhadap pasangan YAS karena MANTAP sudah siap dengan program kerjanya untuk mewujudkan Sanggau Yang Lebih Maju.


    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori
    KOMENTAR