CONNECT WITH US
  • KPU Sanggau Gelar Rakor Jelang Penetapan Paslon

    Bagikan:
    KPU SANGGAU RAKOR JELANG PENETAPAN PASLON
    Sanggau (Suara Sanggau) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau gelar rapat koordinasi menjelang penetapan pasangan calon, cabut undi nomor urut pasangan calon dan kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah Sanggau (Pilkada) di aula KPU Rabu (7/2), dihadiri oleh Ketua Panwaslu sanggau, LO dan team sukses kedua Bakal pasangan calon serta unsur TNI-Polri.

    Ketua KPU Sanggau Sekundus Ritih mengatakan bahwa sebelum agenda tahapan dilaksanakan kami akan selalu koordinasi atau sosialisasikan.

    "Tanggal 12 Februari penetapan pasangan calon, tanggal 13 cabut undi nomor urut pasangan calon dan tanggal 18 kita akan kampanye damai untuk itu kita harus sosiaisasikan untuk menyepakati ketiga agenda ini supaya berjalan sesuai yang diagendakan," ujar Sekundus.

    Ia menghimbau peserta rapat yang hadir untuk mentaati poin yang disepakati bersama.

    "Mari kita sukseskan proses pilkada di Sanggau dengan mentaai apa yang kita sepakati. Kita jadikan Pilkada Sanggau contoh Pilkada Damai dengan siap Menang dan siap mendukung hang menang," harap Sekundus

    Setelah dibuat kesepakatan untuk melaksanakan 3 agenda KPU, dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang kampanye oleh Komisioner KPU Devisi SDM dan Partisipasi masyarakat oleh Drs. H. Gusti Darmuddin.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Mimi

    KOMENTAR