CONNECT WITH US
  • Polres Sanggau Apresiasi Penangkapan Pengedar Narkoba

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan apresiasi kegiatan Polsek Kapuas yang sudah menyelamatkan anak bangsa dengan upaya perang terhadap Narkoba.

    Kapolres Sanggau AKBP. Rachmat Kurniawan mengatakan bahwa Polsek Kapuas telah menorehkan prestasi dengan menyelamatkan anak bangsa.

    "Saya tadi sampai saat ini rapat gelar operasional bulanan masih berlangsung saya tinggalkan untuk mengapresiasi kegiatan Polsek Kapuas," ujar Rachmat Kurniawan saat memimpin press rilis di aula Mapolsek Kapuas, Rabu (21/2) malam.

    Ia menuturkan bahwa penangkapan dua  orang tersangka pengedar Narkoba  yang dikakukan oleh anggota Polsek Kapuas sudah menyelamatkan anak Bangsa.

    "Diperkirakan 1000 orang atau lebih sudah selamat dari penggunaan Narkoba  dengan ditangkapnya  tersangka inisial Shn dan Id dengan Narkoba diperkirakan 67 Gram sesuai hasil timbangan digital yang diamankan dari tersangka," tutur Rachmat Kurniawan.

    Dihadapan awak media Kapolres Sanggau menegaskan bahwa Polres Sanggau mengibarkan bendera perang melawan narkoba dengan tidak segan-segan.

    "Polres Sanggau mengibarkan bendera perang terhadap Narkoba dengan cara mengenakan pasal paling berat baik kalu jenis narkotika jenis golongan dua  ini tentunya tentunya diatur dalam pasal 112 maupun 118  UU 35 tentang Narkotika," tegas Rachmat Kurniawan.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kun
    KOMENTAR