-->

Terlibat Kampanye, ASN Sanggau akan Ditindak

Editor: Editor : Redaksi author photo
PJs. BUPATI SANGGAU, MOSES TABAH
Sanggau (Suara Sanggau) - Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat kampanye Pilkada 2018 di Sanggau akan ditindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku.

Pjs. Bupati Sanggau Drs. Moses Tabah mengatakan bahwa mendukung pelaksanaan Pilkada Sanggau supaya berjalan aman dan damai.

"Saya siap memfasilitasi pelaksanaan Pilkada di Sanggau hingga selesai dan dinyatakan berjalan aman dan damai," ujar Moses di Gedung Balai Batomu, Minggu (18/2).

Ia berharap masyarakat Sanggau kerjasama menjaga nama baik bumi daranante bebas dari kekerasan saat pelksanaan Pilkada.

"Sejak kecil saya di Sanggau tidak ada kekerasan. Saya merindukan sekarang pun kita hindari kekerasan apalagi saat Pilkada. Jangan percaya kata orang yang mengatakan Sanggau nomor 1 rawan konflik saat pilkada.... itu nonsens... kita buktikan bahwa pelaksanaan pilkada Sanggau tahun ini terlaksana dengan aman dan damai," terang Moses

Ia menegaskan bahwa ia tidak segan-segan menindak Aparatur Sipil Negara yang terlibat berkampanye.

"Pilkada ini adalah pesta demokrasi. Pesta demokrasi adalah pesta rakyat. Hargailah rakyat yang sedang berpesta demokrasi. Aparatur Sipil Negara jaga netralitas. Jika ada kedapatan berkampanye atau melanggar aturan, akan saya tindak sesuai undang-undang yang berlaku," tegas Moses.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Rizki

Share:
Komentar

Berita Terkini