CONNECT WITH US
  • HUT ke-25 CU Semarong Gelar Open Turnamen Bola Voli se-KalBar

    Bagikan:
    Tayan Hulu (Suara Sanggau) - Genap berusia 25 tahun pada tanggal 7 Maret 2018 lalu, KSP CU Semarong menggelar CU Semarong Cup 2018 dengan berbagai kegiatan yakni Open Tournament Volley Ball Se-Kalimantan Barat Putra Putri, Bazar Murah Stand Kesehatan Gratis dan SemaronG Night.
    Dengan total hadiah 40 juta Rupiah, kegiatan CU Semarong Cup 2018 ini segera dibuka pendaftarannya pada tanggal 3 April sampai dengan 19 Mei 2018 di seluruh Kantor Cabang (KC) CU Semarong pada Pukul 10.00 WIB s/d 15.00 WIB dan dijadwalkan Technical Meeting tanggal 22 Mei 2018 mendatang di Kantor Pusat CU Semarong dengan alamat Jalan Bardan No. 72 Sosok I Kecamatan Tayan Hulu (Samping Kantor Polsek Tayan Hulu).

    Dijelaskan Anselmus Temus selaku Ketua Panitia Pelaksana, hadiah sebagaimana tertera pada pengumuman dan selebaran yang kita sampaikan mencapai 40 Juta Rupiah khusus hadiah untuk Volley Ball.

    "Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan memeriahkan Ulang Tahun ke 25 CU Semarong dan pastinya sebagai wadah bagi anggota dan masyarakat untuk berkompetisi di bidang olah raga Volley khususnya, sekaligus juga kita memberikan manfaat sosial bagi masyarakat dan anggota karena ada kegiatan pengobatan gratis dan Bazar murah", terangnya kepada suarasanggau.co.id, Jumat (23/3/2018).

    Dilanjutkan Temus, informasi lebih jelasnya silakan saja menghubungi panitia sesuai Contact Person yang tertera pada selembaran atau pengumuman karena adanya Bazar Murah tentu ada pembangunan stand khusus bagi masyarakat atau anggota yang akan berjualan atau untuk promosi produknya, tambahnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Rizki Mahardika
    KOMENTAR