CONNECT WITH US
  • Kampanye Diologis PH-YO Disambut Masyarakat Kembayan

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau) - Dimulai dengan Ritual Adat Penyambutan Dayak Muara, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau beserta Raja Sanggau memasuki Romin Bunuo Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan yang digunakan sebagai tempat Kampanye Dialogis dan Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Sanggau, Senin (5/2/2018) pukul 12.00 WIB.

    Kampanye Dialogis dan Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati Sanggau Nomor Urut 2 Paolus Hadi, S.Ip., M.Si dan Drs. Yohanes Ontot, M.Si dihadiri kurang lebih 300 orang yang terdiri dari simpatisan dari 8 Partai Pengusung (PDIP,  Gerindra, Hanura, PAN, PPP, PKPI, Partai NasDem dan Demokrat), dan PKS sebagai partai pendukung PHYO, Pengurus DAD Kembayan, Temenggung, Tokoh Adat Melayu, Tokoh Jawa dan Sabang Merah serta kerabat PHYO.

    Tinus Musliadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembayan sekaligus juga sebagai Koordinator Tim Kampanye Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 dalam pengantarnya mengatakan, PDI Perjuangan bersama warga di Kecamatan Kembayan siap mendukung PHYO sebagai pemenang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

    Demikian juga disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sanggau Bambang Joko Winayu, Partai NasDem di Kecamatan siap memenangkan PHYO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

    "Pastai Nasdem siap mendukung 100% PHYO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau periode 2018-2023, oleh karena itu kita harus bersatu sebab jika kita bersatu maka tidak ada cerita kita akan kalah", tegasnya.

    Raja Sanggau, Pangeran Ratu H. Gusti Arman Surya Negara dalam orasinya mengingatkan kepada warga Kembayan, PHYO sesuai dengan slogannya BBM (Bersih Bermartabat dan Merakyat) dan jika saya perlu tambahkan maka PHYO juga Jujur dan Iklas.

    "MABM bersama kerabat Keraton Sanggau bergabung untuk mendukung PHYO untuk menjadi Bupati Sanggau untuk yang kedua kalinya. Karena itu mari kita bersatu padu untuk mendukung PYHO menjadi Bupati Sanggau tahun 2018-2023", pesannya.

    Dalam penyampaian Visi dan Misinya Paolus Hadi, S.Ip., M.Si menegaskan, PHYO sudah mempunyai Visi dan Misi yang jelas untuk membangun Sanggau. Dengan 8 Partai pengusung dan 1 partai pendukung ditambah lagi dukungan dari Raja Sanggau maka diingatkan kepada warga Sanggau jangan sampai salah pilih pada tanggal 27 Juni 2018 pilih PHYO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yang sudah jelas Bersih Bermartabat dan Merakyat.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Rizki
    KOMENTAR