CONNECT WITH US
  • Bton'S Juarai Futsal Championship

    Bagikan:


    Sanggau(Suara Sanggau), Dengan disaksikan Ketua KONI Kabupaten Sanggau dan ratusan penonton menghantarkan Bton’s menjadi juara dalam Final Turnamen Futsal Championship 2018 setelah mengkandaskan B’dell dengan kedudukan 5-1 sedangkan untuk  juara ke tiga Ngeromaks yang berhasil mengalahkan Zequd pada pertandingan sebelumnya, yang di gelar di lapangan futsal Bunut  pada Sabtu(28/4/2018) malam.
    Ketua KONI Sanggau Ibarhim setelah usai menutup kegiatan tersebut mengatakan  bahwa  KONI mendukung penuh semua kegiatan olah raga yang ada di kabupaten sanggau.
    “Untuk Futsal ini kita dari KONI sangat mendukung dan untuk itu kita akan melakukan pembinaan guna mengukur kemampuan yang kita miliki, dan bukan hanya futsal saja melainkan cabang olahraga lain juga kita akan Bina”,Terang Ibrahim.
    Ibarhim juga berharap KONI  yang di pimpinya nanti bisa mengakomodir cabang- cabang olah raga yang ada  di kabupaten sanggau sesuai kapasitas dan kemampuan anggaran KONI Kabupaten Sanggau.
    “KONI  juga sedang melakukan persiapan Untuk (pekan olahraga provinsi) Porporv Kalimantan Barat dan mudah-mudahan ada peningkatan”,kata Ibrahim.
    Sementara itu ketua panitia Futsal Championship 2018 se kabupaten Sanggau Vikal mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyangka  bahwa dalam rangka Turnamen futsal championship 2018 se kabupaten Sanggau mendapat antusias dari peserta.
    ”Sebanyak 50 klub ambil bagian dalam kejuaraan ini dan bagi pemenang kita berikan uang pembinaan dan piala,” ujar Vikal
    Disamping itu Vikal juga menuturkan bahwa ini adalah suatu awal untuk belajar dan pengalaman  untuk melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi.dalam kegiatan ini dana pelaksanaannya diambil dari setiap pendaftaran masing masing klub dan beberapa donatur.
    “Saya berharap kegiatan seperti ini  kedepannya meminta keterlibatan pemerintah daerah melalui KONI  untuk mensuport kegiatan Futsal khususnya yang ada di Kabupaten Sanggau”, tutup Vikal.(DD)
    KOMENTAR