CONNECT WITH US
  • DPRD Sanggau Sampaikan Rekomendasi LKPj Bupati 2017

    Bagikan:
    SANGGAU (Suara Sanggau)– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Sanggau menggelar rapat paripurna keempat masa persidangan kesatu tahun sidang 2018 dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Sanggau terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sanggau tahun 2017, di ruang sidang Kantor DPRD Sanggau, Senin (23/4/2018).

    Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sanggau, Usman didampingi Pelaksana tugas sementara Wakil Ketua DPRD Sanggau, Hendrikus Bambang dan dihadiri Pjs Bupati Sanggau, Moses Tabah. Selain itu juga dihadiri Anggota DPRD Sanggau dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sanggau.

    Djau Min Sen diberi kepercayaan oleh lembaga Dewan untuk membacakan ke 28 poin rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Sanggau tahun 2018 tersebut.
    Berbagai persoalan direkomendasikan lembaga Dewan untuk segera diselesaikan oleh eksekutif seperti sasaran pembangunan yang obyektif, percepatan perekaman E KTP, pengawasan bantuan lebih diperketat serta beragam persoalan yang terjadi saat ini.

    Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah menyampaikan kepada sejumlah wartawan sesegera mungkin untuj menjalankan rekomendasi legislatif tersebut.

    "Sesegera mungkin kita akan laksanakan rekomendasi ini, nanti kita panggil berbagai OPD yang bersangkutan," ucap Moses(DD)
    KOMENTAR