CONNECT WITH US
  • Komunitas Gerakan Sanggau Peduli Galang Dana untuk Pasien Penderita Tumor

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Aksi pengalangan yang dilakukan Komunitas Gerakan Sanggau Peduli berhasil mengumpulkan Rp.43.633.050,- dalam aksi pengalangan dana dalam kepedulian bersama selama tujuh hari dan berakhir Minggu(15/4) bagi Jubaidah (27) warga kelurahan Bunut kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau yang mengidap penyakit Tumor Berongga (ulkus).

    Pengumpulan dana dilakukan pingir jalan, pusat keramaian, instansi/kantor dengan melibatkan sejumlah komunitas, klub dan ormas yang ada di kota Sanggau.

    Koordinator kegiatan Andika mengatakan kegiatan pengalangan dana yang selama satu minggu ini dengan format aksi turun kejalan,penyebaran proporsal dan penjualan sandang layak pakai dengan selogan bukan karena kami yang hebat melainkan allah sedang memberikan kemudahan.

    “Untuk aksi turun ke jalan kita lakukan di perempatan lampu merah ahmad yani di kota sanggau dan mudah mudahan dengan dana yang terkumpul dapat membantu dalam meringankan beban bagi keluarganya,” kata Andika.

    Keluarga dari  jubaidah Heri aldani mengucapkan banyak terimakasih telah membatu keluarganya yang sedang mengalami cobaan ini dan dikarenakan suaminya dan anak nya di pontianak menjaga istrinya maka saya yang menerima bantuan ini dan rencananya kamis ini mereka berangkat ke surabaya untuk operasi lanjutan.

    “Kami tidak dapat membalas apa-apa dan hanya tuhan yang dapat membalas segala kebaikan dan kerelaan dalam mengorbankan waktu untuk menggalang dana ini”ucap Heri. (dd)
    KOMENTAR