CONNECT WITH US
  • KONI Sanggau Siap Rapat Perdana

    Bagikan:
    IBRAHIM
    Sanggau (Suara Sanggau) - Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sanggau  periode 2018-2023 dengan Ketua Umum Ibrahim siap menggelar rapat perdana dengan pengurus yang baru di sekretariat KONI Sanggau Permai Rabu (25/4).

    Beberapa agenda yang akan  dibicarakan,diantaranya rencana reorganisasi kepengurusan cabang olahraga tingkat kabupaten, mempertajam program kerja menuju porprov 2018 yang direncanakan di kabupaten Sintang dan hal-hal lainnya.

    Ketua KONI Sanggau ,Ibrahim mengatakan  Dengan  dikeluarkannya Surat Keputusan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Barat Nomor 08 Tahun 2018 tanggal 11 April 2018  maka resmi sudah kepengurusan KONI Kabupaten Sanggau masa bakti 2018-2022. dimana sebelumnya telah dilaksanakan Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) pada tanggal 10 Maret 2018.

    “Dalam Musorkab tersebut setelah juga di hadiri ketua umum KONI Kalimantan Barat H Fachrudin D Siregar yang juga ikut memilih dan memantau bersama,”kata ibrahim saat ditemui(24/4).

    Ibrahim  mengungkapkan bahwa ditetapkan dirinya  sebagai Ketua merupakan suatu kepercayaan sekaligus amanah yang harus diemban bagaimana memajukan dan membesarkan KONI ini tentu memerlukan kerja keras dukungan serta kerja sama seluruh Pengurus dan Anggota.

    “Pada tahun 2018 ini kita dihadapkan pada agenda besar yaitu Porpov tentunya memerlukan persiapan yang extra mengingat waktu yang sangat singkat,” ungkapnya.

    Ibrahim meminta bagi Pengurus Cabang Olahraga yang bernaung dibawah KONI  Sanggau yang telah habis masa baktinya jadi harus ada penyegaran pengurus  dan itu merupakan salah satu syarat dalam mengikuti Porprov yang akan datang.

    “Untuk itu kita melaksanakan rapat ini guna menampung dan membicarakan segala hal yang berkaitan dengan kesiapan kita dalam mengikuti event yang bergengsi ini,”tutupnya.

    Dalam Kepengurusan KONI Kabupaten Sanggau masa bakti 2018-2022  sebagai Wakil Ketua I Fransiskus Xaverius Iwan Wakil Ketua II Ade Juandi SPd Wakil Ketua III Ade Syafari S Hut Sekretaris Umum Alpian SPd Waksek  I Valentino Sudarto S Sos WakSek II Iwan Hendayana SE Bendahara Umum  H M Yasin Wakil Bendahara Y Adriyus Wijaya Auditor Internal Wiwik Anthiochus SH Akmal SE Sisilia Dit SE.

    Serta dilengkapi bidang bidang seperti Bidang Organisasi diketuai Bahzar SPD WklKet Kristiani Iyan S Sos anggt H Agus Rahmat Bidang Perencanan dan Anggaran Luis Berek S Hut Msi Hendri SE dan Budi dahmawan S.TP MM Bidang Pembinaan Prestasi Ir H John Hendri M Si Yulianus Saludin dan Tamimin Bid Penerapan IPTEK Djuniatal Bid Litbang H Andidarsudin, Bid Media dan Humas Tekam Sunarya  H Darmanyah Dali9munte Sukardi S.Kom, Bid antar lembaga Leonardo Agustono S SH MM Bid Kesejahteraan Drs Bambang Lukito Bid Pemandu bakat Yulianto SP Bidang Humum dan Advokasi Marina Rona SH bid Kesehatan Drg Nasrin Putra dan Bidang Sarana prasarana H bambang Hermanto BA.(DD)
    KOMENTAR