CONNECT WITH US
  • Polsek Tayan Hilir Tangkap Dua Pengedar Sabu

    Bagikan:
    Tayan Hilir (Suara Sanggau) - Jajaran Polsek Tayan Hilir  kembali menangkap dua tersangka pengedar narkoba yang diduga jenis sabu  yaitu AK di tepi jalan dusun Piasak Desa Pedalaman dan juga AO di rumahnya dusun Embaloh desa Tanjung Bunut kecamatan Tayan Hilir, Senin (9/4) sekitar pukul 12.00 wib.
     
    Mapolres Sanggau melalui Kapolsek Tayan Hilir Iptu M.Reski Rizal mengatakan kedua terduga pelaku yakni saudara AK  Dan AO merupakan satu jaringan yang ditangkap ditempat yang berbeda.

    “Barang bukti yang berhasil kita sita dari keduanya yaitu sembilan bungkus paket kecil plastik bening berklip yang diduga berisikan narkotika jenis shabu, lima bungkus paket sedang plastik bening berklip yang diduga berisikan narkotika jenis shabu, dua buah timbangan digital, satu gulung alumunium voil, dan uang tunai sejumlah Rp.1.452.000," kata Kapolsek.

    Ditambahkan Rizal, untuk pegembangan lebih lanjut barang bukti akan kita uji di BPPOM Pontianak dan kedua tersangka untuk sementara diamankan di mapolsek Tayan Hilir.
    (DD)
    KOMENTAR