-->

Warga Tanjung Maya Antusias Ikuti Sosialisasi PH-YO

Editor: Editor : Redaksi author photo
Kembayan (Suara Sanggau) - Antusias warga dusun Tanjung Maya desa Tanap menyambut kunjungan sosialisasi Paolus Hadi dan Yohanes Ontot Paslon Bupati Sanggau Nomor urut 2 Pilkada Sanggau tahun 2018.

Terlihat jelas dari hadirnya warga Dusun Tanjung Maya dan sekitarnya memenuhi tenda dekat situs budaya Toyua Timodo, Kamis (26/4/2018).

Ketua panitia pelaksana Apolinus Piator dalam pengantarnya menyampaikan, jalan Tanjung Merpati - Tanjung Maya, sering banjir merupakan salah satu kendala bagi warga Tanjung Maya sehingga menghambat aktivitas penduduk menuju kota Kecamatan Kembayan, terlebih bagi para pelajar karena belum ada PAUD ataupun SD di Tanjung Maya.

"Sudah sejak tahun 2000 sudah kami usulkan untuk pembangunan PAUD ataupun SD mini, namun belum terealisasi, karena itu kami berharap PHYO kelak jika terpilih kembali bisa merealisasikan usulan kami ini", harapnya.

Sesi tanya jawab, calon wakil nupati Yohanes Ontot menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Paolus Hadi ke dusun Tanjung Maya untuk mensosialisasikan visi dan misi Paslon nomor urut 2 yang bersih, bermartabat dan merakyat untuk membangun Sanggau maju dan terdepan melanjutkan programnya karena baru berjalan empat tahun di periode pertama, sehingga dia dengan hormat meminta dukungan masyarakat agar pasangan PHYO bisa melanjutkan pembangunan yang sudah terprogram dengan baik.

"Kami baru berjalan empat tahun memimpin Sanggau, tentu kami harus mampu menjawab visi dan misi kami yakni Sanggau maju dan terdepan karena itu pembangunan yang ada tinggal kita lanjutkan", ucapnya.

Paolus Hadi juga berpesan kepada warga Tanjung Maya dan juga Tanjung Selong, agar setiap usulan masyarakat jangan hanya disampaikan secara lisan saja namun ditindaklanjuti usulan tersebut dengan proposal dan haruslah usulan tersebut berdasarkan skala prioritas serta tetap bangun komunikasi dan koordinasi, sehingga usulan tersebut cepat terealisasi.

Akhir acara seperti biasa Paolus Hadi, Yohanes Ontot dan para tamu undangan lainnya bernyanyi bersama masyarakat yang antusias bergembira berjoget bersama sambil mengacungkan "dua jari" sebagai tanda mendukung Paslon nomor 2 ini untuk tetap lanjut sebagai bupati dan wakil bupati Sanggau periode tahun 2018-2023.

Penulis : Nikodemus Niko
Editor: Rizki Mahardika
Share:
Komentar

Berita Terkini