CONNECT WITH US
  • Ketua DAD Kembayan Turun Tangan Perbaiki APK Sobek

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau) - Prihatin dengan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho dipinggir jalan Raya Kembayan di depan Gedung SMA PGRI Kembayan yang dirusak beberapa waktu lalu oleh ulah orang tidak bertanggung jawab, Ketua Tim Relawan Muda PH YO, ketua PAC Demokrat dan Ketua DAD Kecamatan Kembayan turun tangan memperbaiki baliho sobek tersebut menggunakan lakban, Rabu (23/5/2018).

    "Melihat kondisi APK yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab tentu kita prihatin. Kita mestinya sadar pengerusakan ini sangat merugikan banyak pihak. APK yang sudah dipasang oleh KPU memang merupakan kewajiban dari setiap pasangan calon masing-masing untuk pemeliharaannya dan menjaganya, namun pengerusakan APK dengan cara sengaja oleh oknum tidak bertanggung jawab ini tentu cara yang pengecut", ungkap Yoseph Andi Ketua DAD Kecamatan Kembayan.

    Ia melanjutkan, pengerusakan spanduk atau baliho kandidat siapapun bisa saja berdampak dan memancing suasana yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas. Oleh karena itu sebaiknya relawan pihak manapun juga harus saling menjaga menghargai dengan cara yang bermartabat, pesannya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori
    KOMENTAR