CONNECT WITH US
  • Ketua Umum KONI Kalbar Lantik KONI Sanggau

    Bagikan:

    Sanggau(Suara Sanggau), Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sanggau yang diketuai Ibrahim secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Kalimantan Barat Fahrudin Siregar. Yang dilaksanakan di aula lantai I Kantor Bupati Sanggau pada Kamis (3/5) Malam.

    Pada pelantikan itu sebanyak 52 Orang untuk mengurus berbagai bidang didalam tubuh KONI Kabupaten Sanggau masa bhakti 2018-2022.

    Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kalbar mengaharapkan kepengurusan yang dilantik malam ini agar Sanggau lebih meningkatkan prestasinya dan potensi atlit daerah yang harus kita angkat dan bangakan untuk menjadi juara-juara baru di porprov yang akan datang.

    “Katakanlah tidak menjadi juara di tahun ini tapi saya yakin di tahun kedepannya menjadi juara”kata Fahrudin.

    maka dari itu kita perlu gali semua atlit daerah dikecamatan-kecamatan karena banyak atlit kita yang memiliki bakat alam.

    “Cari pelatih khusus untuk melatihnya jadi jangan dibiarkan potensi yang ada”, ujarnya.

    Dengan ketua KONI yang baru dilantik ini segera bekerja keras  untuk menghadapi berbagai even beberapa waktu kedepan.

    Sementara itu ketua KONI yang baru Ibrahim mengatakan kerja keras Pengurus yang baru dalam persiapan menghadapi even Porprov yang semakin dekat.

    “Dari 33 Cabor Yang akan mengikuti Porprov akan kita seleksi kembali mana cabang-cabang yang bisa menghasilkan emas, perak, perunggu” kata Ibrahim

    Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam waktu dekat ini untuk mempersiapkan Porprov dan mengundang pengcab yang ada di kabupaten Sanggau untuk bertemu dan rapat dalam persiapan masing masing Pengcab.

    “Target kita Insyaallah lebih baik dari Porprov yang lalu dan minimal bisa sama namun kami akan berusaha sebisa mungkin untuk meningkatkannya,”tutup Ibrahim.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau AL.Laysandri mengharapkan Kepengurusan KONI Sanggau yang baru lebih bisa dan juga turut  mensukseskan kegiatan POPDA pada juli mendatang.

    Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Sanggau AL.Laysandri, Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala Bappeda, Kasat Intel Polres Sanggau, serta seluruh perwakilan cabang olah raga sekabupaten Sanggau.(DD)
    KOMENTAR