CONNECT WITH US
  • Kodim Sanggau Gelar Apel Siaga

    Bagikan:
    SANGGAU(Suara Sanggau),  Pasca ledakan bom yang terjadi Minggu (13/5) pagi di tiga Gereja yang ada di Surabaya membuat Kodim 1204/Sanggau langsung menggelar apel siaga pasca ledakan yang menewaskan sejumlah orang tersebut, yang dipimpin lansung Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau Letkol. Inf. Herry Purwanto(13/5).

    Hadir dalam apel tersebut diantaranya Kasdim 1204/Sanggau Mayor Inf. Rendra Satrio Wibowo, Pasi Pers Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf. Asep, Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf. Agus Maulana, Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf. Andri, Anggota Kodim 1204/Sanggau dan Anggota PM Sanggau Praka Dedek

    Dandim 1204/ Sanggau Letkol Inf Heri Purwanto. Dalam arahannya saat memimpin upacara, Dandim menyampaikan keprihatinannya terhadap terjadinya ledakan Bom di Gereja Surabaya. Ia berharap kepada anggota Kodim 1204/Sanggau untuk melaksanakan siaga dan patroli di Gereja yang ada di Sanggau.

    "Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak men-share foto ataupun vidio kerusakan termasuk korban, karena jika foto ataupun vidio kerusakan dan korban kita share justeru ini akan membantu teroris untuk menakut-nakuti kita. Jangan mau jadi alat teroris," ujar Dandim.(DD).

    Dandim juga mengharapkan supaya masyarakat tetap buka mata dan telinga jaga kejernihan pikiran dan satu dalam doa.

    "Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang mencoba merusak suasana di tempat kita. Mari kita bersama-sama menjaga kondisi di daerah kita, jika menemukan hal yang menjurus ke hal-hal yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan kita, segera laporkan ke aparat," pesannya.
    KOMENTAR