CONNECT WITH US
  • Laka Tunggal Di Beduai Pengendara Motor Meninggal

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Laka Lantas Tunggal Sepeda Motor jenis Yamaha Vega R warna Silver dengan nomor kendaraan KB 3932 yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia, di jalan Raya Beduai, Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau tepatnya di Depan kantor CU Lantang Tipo sekira pukul 00.30 Wib, Sabtu (26/05).

    Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring menuturkan bahwa Pada saat kejadian, anggota sedang melaksanakan piket di Kantor Polsek Beduai dan mendengar ada suara seperti motor jatuh. Setelah di lakukan pengecekan, ternyata ada pengendara sepeda motor yang sudah tergeletak di tengah jalan raya beserta dengan kendaraannya.

    “Kendaraan tersebut datang dari arah Balai Karangan menuju Kembayan dan untuk sementara identitas korban masih belum diketahui,”Kata Donny.

    Atas kejadian tersebut anggota langsung mengamankan kendaraannya dan membawa pengendara Sepeda Motor ke Puskesmas Beduai.

    “Pengendara mengalami luka berat dan telah dibawa ke Puskesmas Beduai namun korban Meninggal Dunia (MD) pada saat mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.(DD/res)
    KOMENTAR