CONNECT WITH US
  • MINT Sanggau Peringati Isra dan Miraj dan Doa Bersama

    Bagikan:

    Sanggau(Suara Sanggau), Madrasah ibtidayah Negeri (MIN) Teladan Sanggau  menggelar peringatan Isra Mi’raj sekaligus doa bersama dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional serta memperingati Hari Pendidikan Nasional di halaman MINT Sanggau(2/5).

    Peringatan Isra Miraj dan doa bersama yang dihadiri seluruh siswa mulai dari kelas satu sampai kelas enam dan majelis guru serta penceramah dan memimpin zikir oleh ustad barokah ini merupakan sarana mewujudkan ukuwah Isalamiah dan menambah akhlakul karimah.

    Kepala MINT Sanggau Sri Novianti, menyampaikan uraian singkat tentang isra miraj dan mengatakan bahwa dengan zikir dan doa mudah-mudahan siswa kelas enam diberi kelancaran dalam pelaksanaan ujian besok.

    “Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam bidang kesiswaan juga sekaligus kita memperingati hari Pendidikan Nasional” Kata Sri Novianti.

    Sementara itu dalam ceramahnya ustad Barokah menekankan bahwa perjalanan isra miraj adalah dimana rasul mendapat perintah menjalankan Sholat lima waktu satu hari satu malam.

    “Sebagai umat Islam jangan sampai meninggalkan Sholat,juga jangan melakukan ghibah serta selalu menjaga ketaatan,”Kata Barokah.(DD)
    KOMENTAR