CONNECT WITH US
  • Remaja 19 Tahun Gantung Diri

    Bagikan:

    Sanggau(Suara Sanggau), Seorang remaja berusia 19 tahun, Doni Saputra, ditemukan tewas gantung diri di WC kost- kostsanya milik Siti Nurhayati di Gang Reformasi, Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Beringin, Sabtu (5/5).

    Dikatakan kapolsek Kapuas Sri Mulyono Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh pacarnya putri yang datang ke tempat kostnya, awalnya sekira pukul 15.00 wib, pacar korban datang ke kos korban untuk mengambil hp miliknya yang di bawa oleh korban namun tidak bertemu dengan korban pada saat itu.

    “selanjutnya sang pacar pulang dan sekitar pukul 17.00 Wib datang lagi ke kos tersebut untuk mencari korban lagi namun juga tidak menemukannya, setelah mencari disekitar kos tersebut saksi sempat melihat pintu wc tertutup , dan mengintip dari bawah pintu wc, melihat korban  kemudian saksi berteriak untuk meminta tolong”,Kata kapolsek Kapuas.

    Lebih lanjut kapolsek mengatakan melihat hal tersebut sang pacar  menghubungi bibi korban  Siskawati untuk memberi tahukan kejadian tersebut.

    “kemudian pacar korban meminta tolong kepada  tetangga korban Andi Nasarudin  , selanjutnya membuka pintu wc dan menemukan korban  sudah dalam keadaan gantung diri di dalam wc dan selanjutnya mencoba menurunkan korban dengan cara memotong tali kabel menggunakan tang, ”jelas Sri Mulyono. 

    Sementara bibi korban mendatangi Polres Sanggau melaporkan kejadian tersebut, dengan dugaan awal korban bunuh diri dikarenakan putus dengan pacarnya.(DD).
    KOMENTAR