CONNECT WITH US
  • Pemkab Sanggau Membuka Pendaftaran Kuliah Gratis

    Bagikan:
    Peserta yang mendaftar untuk kuliah di Malang

    Sanggau(Suara Sanggau), Pemerintah kabupaten sanggau melalui bagian Kesra setda kembali membuka penerimaan mahasiswa baru dengan beasiswa SPP 100% di tanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Sanggau yang akan dikuliahkan di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Yang dimulai dari tanggal 14 mei sampai 31 Mei 2018.

    Kasubag pembagunan manusia bagian Kesra Setda Pemkab Sanggau Kanisius Beni mengatakan bahwa pemerintah daerah kabupaten Sanggau kembali mengirimkan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) di  malang.

    ”Sampai saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 140 Orang” Ujar Beni. Pada 17/5/2018

    Kembali beni menjelaskan bahwa untuk penerimaan mahasiswa yang di biayai oleh pemerintah daerah kabupaten Sanggau tahun ini hanya 100 orang saja dibandingkan tahun lalu yang jumlahnya lebih banyak .

    “Jumlah tersebut menurun di bandingkan dengan penerimaan tahun lalu dengan 175 Orang,kemudian untuk tahap seleksi dilakukan pada 25 juni” Jelas Beni.

    Kanisius beni mengatakan alasan menurunya angka penerimaan mahasiswa yang akan di kirimkan ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI)  Malang karena terkait akan dibukanya perguruan tinggi Politeknik Negeri Pontianak di kabupaten sanggau.(DD)
    KOMENTAR