CONNECT WITH US
  • Polisi Amankan Dua Tersangka Narkoba

    Bagikan:

    Sanggau(Suara Sanggau), Polisi mengamankan dua tersangka YA  dan Ih  terkait kasus Narkoba jenis sabu-sabu di Mapolres Sanggau(5/5).

    Dikatakan Kapolres Sanggau AKBP.Rachmat Kurniawan Penangkapan YA berada di depan rental PS BOS tepi jalan raya sanggau - sekadau,sedangkan Ih di Jalan RE Martadinata, kedua tkp berada di kelurahan Tanjung Kapuas  Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

    “Barang bukti yang diamankan dari kedunya berupa dua paket Plastik bening berklip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, dua kantong plastik bening berklip, satu set alat hisap sabu (bong),” kata Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan, Minggu (6/5/2018).

    Kronologis penangkapan, lanjut Kapolres, Pada Sabtu 5 Mei 2018 pelapor menerima laporan dari masyarakat tentang adanya peristiwa yang diduga pelanggaran tindak pidana narkotika di TKP.

    “Selanjutnya pelapor bersama dengan anggota lainnya melakukan penyelidikan di daerah tersebut. petugas kepolisian berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti,"jelasnya.

    Terungkapnya penyalahgunaan Narkoba ini berkat informasi dari masyarakat. Anggota polisi bergerak cepat dan kasus ini tertangani, Kemudian pihaknya berhasil menemukan barang bukti permulaan yang cukup.

    "Selanjutnya kedua tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut, ” pungkasnya.(DD)
    KOMENTAR