CONNECT WITH US
  • Polsek Entikong Amankan Sabu Tiga Kilo

    Bagikan:
    Kapolres Sanggau Didampingi Dandim 1204/Sgu beserta Kapolsek Entikong Memperlihatkan Tesangka Dan BB
    SANGGAU(Suara Sanggau), Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan didampingi Dandim 1204/Sgu dan dihadiri kasat dan  jajaran Kapolsek Polres Sanggau  serta di hadiri tokah masyarakat Ade Juandi merilis hasil penggungkapan kasus Narkotika jenis Sabu sebanyak  3Kg yang berhasil diungkap oleh Satuan di Polsek Entikong Polres Sanggau pada 25 Mei 2018 di Entikong, Selasa (29/05/2018) sore di Graha Wira Pratama Mapolres Sanggau
                                                 

    Dalam press release tersebut, Polres Sanggau menghadirkan  2 pelaku narkoba yang berinisial SA1Yang membawa Sabu dari Malaysia ke Entikong  dan SA2 yang membawa Sabu dari entikong untuk dibawa pakai taksi. Para pelaku terlihat tertunduk malu.
    “Para pelaku narkoba ini berhasil kami tangkap hasil kerja keras bersama seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau . Karena tanpa bantuan masyarakat kami tidak bisa mengungkap kasus ini sendiri,” kata Kapolres.

    Adapun keterangan yang didapatkan dari hasil introgasi awal terhadap Pelaku yaitu, bahwa Narkotika jenis Sabu didapatkannya dari seseorang di Dusun Entikong an. SA1  Atas keterangan dari Pelaku Selanjutnya anggota Polsek Entikong melakukan penangkapan.

    Terhadap sdr. SA1 juga ditemukan uang Ringgit , dari keterangan sdr. SA2 bahwa dirinya hanya menerima upah sebesar RM 200 untuk mengeluarkan barang tersebut.

    Selanjutnya sdr. SA1 serta SA2 dan BB  dibawa ke Mapolsek Entikong untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.(DD).



    KOMENTAR