CONNECT WITH US
  • Polsek Kapuas Rutin Operasi Pekat

    Bagikan:
    SANGGAU(Suara Sanggau), Untuk mencipatkan keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan 1439 H Jajaran Polsek Kapuas mengelar giat Operasi Penyakit Masyarakat(Ops Pekat) di wilayah Kecamatan Kapuas(20/5).

    Dalam kegiatan Operasi Pekat tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono dan Wakapolsek Kapuas Ipda Effendy serta para kanit dan anggota Polsek, Kasi Trantib Kecamatan Kapuas Abang Hajirin dan dua anggotanya juga dibekap oleh lima anggota Koramil Kapuas dan  semuanya ada 15 personel.

    Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono Mengatakan Patroli di mulai pada pukul 22.00 dengan mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua milik Polsek Kapuas.

    "Sasaran dan Operasi Pekat yaitu rumah kontrakan/kos, penginapan/hotel serta tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kapuas,"Kata Sri Mulyono.

    Kapolsek Menegaskan Operasi ini akan menjadi kegiatan rutin Polsek Kapuas guna memastikan kondisi selama Ramadhan agar berlangsung aman dan lancar.

    "Alhamdulillah dalam operasi pekat kali ini tidak ditemukan pelangaran dan barang-barang berbahaya serta narkoba di tempat yang menjadi sasaran kita,"pungkasnya.(DD)    
    KOMENTAR