CONNECT WITH US
  • Polsek Tayan Hilir Tangkap Pengedar Sabu

    Bagikan:

    Tim Reskrim Polsek Tayan Hilir amankan tersangka BA

    Sanggau(Suara Sanggau), Satuan Reskrim Polsek Tayan Hilir mengamankan BA(45) di rumah tersangka dusun Pulau Tayan Timur desa Pulau Tayan Utara kecamatan tayan hilir kabupaten sanggau seorang yang diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis shabu pada sabtu(12/5).

    Dikatakan Kanit Reskrim Dedi Siamtoro barang bukti yang diamankan yaitu lima bungkus plastik bening yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu serta barang bukti lainnya.

    “Setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersangka Ba ada menyimpan narkotika jenis shabu yang akan di perjualbelikan Tim Reskrim Polsek Tayan Hilir langsung dengan sigap mengumpulkan anggota untuk melakukan penindakan dikediaman tersangka Ba”, Kata Dedi.

    Lebih Lanjut Kanit Reskrim polsek Tayan Hilir menjelaskan Setiba di TKP tim langsung menghubungi kadus pulau tayan timur untuk bersama-sama mendampingi tim melakukan penggeledahan badan serta rumah  tersangka Ba.

    “Tim kemudian masuk ke kediaman tersangka  dan pada saat tersebut  Ba sedang berada didalam kamar, Saat dilakukan penggeledahan didalam tumpukan pakaian ditemukan 1(satu) buah Kalung dengan mata kalung mainan mobil warna hitam-biru-putih yang bertuliskan "Uwit strong" yang berisikan 5(lima) bungkus plastik bening yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu”,Ujar Dedi.

    selanjutnya tersangka Bakri beserta barang bukti diamankan ke Polsek Tayan hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.(DD).
    KOMENTAR