CONNECT WITH US
  • Safari Ramadhan Polsek Kapuas

    Bagikan:
    Kapolsek Kapuas Ketika Memberikan Kultum di Masjid Al Jihat

    SANGGAU(Suara Sanggau), Kapolsek Kapuas Polres Sanggau  Iptu Sri Mulyono  melakukan Safari Ramadhan  yang bertempat di masjid Al Jihat  kelurahan Bunut kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau Sabtu(19/5).

    Dalam Kegiatan Safarai Ramadhan tersebut Sri Mulyono memberikan Tausiah/kultum kepada jamaah yang hadir di mesjid tersebut.

    “Koridor puasa adalah menuju ketaqwaan kita kepada Allah swt, sebagimana dalam ayat 183 surah Al baqarah, Taqwa adalah tingkatan tertinggi beribadah kepada Allah Swt”,Ujar Kapolsek Kapuas dalam tausiahnya.

    Ditambahkan Kapolsek bahwa Dalam momentum Bulan Ramadhan ini Polsek Kapuas akan terus melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan tujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa, serta berbagi informasi masalah keamanan yang terjadi akhir-akhir ini.
     
    “Diharapkan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif yang mana pada saat ini masih dalam agenda kampanye Pilgub propinsi kalbar dan pilbub kabupaten sanggau,”Ajak Kapolsek. 

    Dalam Safari Ramadhan tersebut pelaksanaan Sholat Isya dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah  bertindak sebagai imam adalah Suparman. (DD)
    KOMENTAR