CONNECT WITH US
  • Perpisahan Siswa RA Muslimin Sanggau

    Bagikan:

    Makan Berami dalam acara pelepasan siswa RA muslimin
    Sanggau(Suara Sanggau), Raudhatul Athfal(RA) Muslimin Sanggau mengelar acara pelepasan siswa kelompok TK-B sabtu (12/5),  Acara dilaksanakan dalam suasana yang sederhana dan dilanjutkan dengan makan bersama anatara orangtua murid dan guru serta para siswa dan seluruh keluarga besar RA Muslimin.

    Kepala Sekolah RA muslimin Sanggau Nokmah dalam sambutannya mengucapkan banyak terimaksaih kepada orangtua siswa yang telah menyekolahkan anaknya di sini dan bekerjasama dalam mendidik anak-anak.

    “Lanjutkan perjuangan dan raihlah impian-impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan kepada guru-gurumu, kini sudah tiba saatnya kita berpisah untukmu melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi semoga cita-citamu tercapai,”ucap Nokmah.

    Ditambahkan Nokmah acara ini sengaja kita gelar secara sederhana karena keterbatasan waktu dan kesibukan acara kemarin sehingga kita laksankan dengan apa adanya.

    “terimakasih kepada orangtua murid yang telah bersama-sama membawa makanan dalam rangka pelepasan ini dan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan sehingga kita bisa menikmati makanan bersama dan saling tukar makanan yang dibawa”, kata Nokmah.

    Sementara itu salah satu siswa yang bernama Syifa tampil dan menyampaikan untaian kata-kata mutiara untuk gurunya yang telah bersabar dalam mendidik dia dan teman-temannya.

    “Guruku dengan apa kami membalas jasamu! Kau korbankan waktu dan tenagamu untuk mendidik dan mengajar kami. Tiada kau bedakan siapa yang melakukan ini, apakah orang lemah, kuat, miskin atau kaya.Kau kerahkan seluruh tenaga dan fikiranmu demi kebaikan kami. Demi masa depan kami agar kami benar-benar menjadi orang yang beguna bagi manusia, bangsa dan negara. Jika ada yang bertanya siapa orang yang paling banyak jasanya bagi diri kami tentu kami akan menjawab orang tua kami dan guru kami.Kini kita akan berpisah hanya ucapan terimakasih dan doa yang bisa kami panjatkan kami berharap kau akan selalu dalam lindungannya, dan kami berharap kau akan selalu bersabar dalam menghadapi anak-anak didikmu. Terimakasih Guru-guruku. Dari kami semua anak didikmu”, ucap Syahla. (DD)
    KOMENTAR