CONNECT WITH US
  • Sopir Ambulance Tewas Kecelakaan

    Bagikan:
    Mobil Ambulance yang mengalami laka tunggal

    SANGGAU(Suara Sanggau), Jalan Trans Kalimantan Kembali memakan korban tepatnya KM.30,50 Dusun Mangkup, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau telah terjadi Laka lantas mengakibatkan pengemudi  Ambulance  Meninggal Dunia akibat peristiwa itu(21/5).

    Kasat Lantas Polres Sanggau AKP. Refandri Meidika Putra mengatakan Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 11.30 wib kendaraan roda empat dengan Nomor Polisi KB 1885 D milik PT.SAP (Surya Agro Palma) Kebun Selatan yang dikemudikan oleh korban Angelius.

    “Kendaraan yang di kemudikan korban  dari arah Dusun Teraju menuju ke Dusun Mangkup, ketika ditikungan keluar dari badan jalan pada jalur sebelah kanan, kemudian menabrak pohon rambutan, menabrak rambu-rambu lalulintas, selanjutnya menabrak pohon kelapa dan ranmor tersebut terbalik,”Kata Kasat. 

    Ditambahkan Refandri Setelah kendaraannya terbalik korban masih berada di dalam kendaraan tersebut dan banyak mengeluarkan darah, kemudian dikeluarkan dengan cara membalikan ranmor dibantu oleh masyarakat setempat.

    “Korban diketahui meninggal dunia saat dalam perjalanan ketika dirujuk ke Rumah sakit di Pontianak”tutup Kasat Lantas.(DD)
    KOMENTAR