CONNECT WITH US
  • Tersangka Pengelapan Bawa Sabu

    Bagikan:
    Tersangka JD berbaju merah

    SANGGAU(Suara Sanggau),  Jajaran Polsek Tayan Hilir kembali berhasi mengamankan seorang pria berinisial JD (27)  warga Jalan Karet Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak yang diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis shabu.

    Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal, S. Ik, Mh menjelaskan pada Kamis (24/05), Anggota polsek tayan Hilir Brigadir Eko bersama Brigadir Rakhmat Wihartopo sedang melaksanakan patroli keliling.

    “Pada saat melaksanakan Patroli di jembatan Tayan, anggota melihat tersangka JD yang juga merupakan Pelaku Kejahatan Tindak Pidana Penggelapan berdasarkan daftar DPO Polsek Mukok,” ucap Kapolsek  Tayan Hilir.

    Kemudian Tersangka JD berhasil di amankan dan di bawa ke Polsek Tayan Hilir. Setelah sampai d Polsek Tayan Hilir Kemudian pelapor menyuruh Tersangka untuk membuka isi tas yang dibawanya dengan di saksikan warga yang kebetulan berada di polsek Tayan Hilir.

     “Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan satu buah kotak rokok merk Gudang Garam yang berisikan lima bungkus plastik bening yang berisikan serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan barang bukti tersebut diakui kepemilikannya oleh tersangka,” terang Iptu M. Resky Rizal.

    Lanjutnya, Kapolsek mengatakan, Selain Narkotika Jenis Sabu didalam tas selempang Merk Oakley juga ditemukan dua buah korek api, satu buah alat hisap/bong terbuat dari botol plastik kecil, satu buah pipa kaca, satu buah jarum api yang terbuat dari alumunium foil, satu buah silet, satu buah sendok terbuat dari pipet plastik dan 1 satu buah potongan kecil alumunium foil.

    “Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke unit reskrim Polsek Tayan hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(DD/res).
    KOMENTAR