CONNECT WITH US
  • Tim Kesenian PGD Diberangkatkan

    Bagikan:
    Tim Kesenian Sanggau
    Sanggau(Suara Sanggau), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Dikbud) Kabupaten Sanggau Sudarsono melepaskan  kontingen kesenian Kabupaten Sanggau dalam Pekan Gawai Dayak(PGD) ke XXXIII Provinsi Kalimantan Barat di halaman  Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau(19/5).

    Sudarsono mengatakan Dinas Dikbud bersama Dewan Adat Dayak(DAD) Kabupaten Sanggau Mengirimkan 44 Orang peserta dengan berbagai cabang perlombaan yang di ikuti, dan juga di dampingi oleh tim sekretariat yang turut membantu peroses pelaksanaan kegiatan.

    “Kali ini kita bersyukur bisa mengirimkan para peserta lomba ke pontianak dan yang kita kirim ini merupakan hasil seleksi dari kegiatan gawai  kabupaten sanggau tahun 2017 lalu,mudah-mudaha bisa Tampil Maksimal dan menjadi juara  ” ujar Kadis Dikbud.

    Disamping itu Sudarsono,S.Ap. juga Berpesan Agar apapun yang akan terjadi di sana supaya semua tim yang turun dari sanggau ini bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik sesama anggota tim.
     
    ”Saya berharap satu sama lain dan tetap jaga kekompakan,” pesanya.

    Setelah memberi arahan di halaman dinas Dikbud kabupaten sanggau Sudarsono juga turut serta bertolak ke bodok untuk menjemput sebagian kontingen yang ada di Bodok serta memberi arahan juga di sana, dengan di dampingi oleh Kasi Kesenian dan Nilai Kebudayaan Kabupaten Sanggau David Dino Wijaya dan Ketua DAD  Kecamatan kapuas Andreas Sisen.(DD)

    KOMENTAR