CONNECT WITH US
  • Upacara Hardiknas Dan Harkitnas Di Sanggau

    Bagikan:
    Sekda Sanggau Pimpin Apel Di halaman Pemda Sanggau


    SANGGAU(Suara Sanggau), Upacara memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2018  dan hari Kebangkitan Nasional ke-110 dengan mengusung sebuah tema “Menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan serta pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) memperkuat pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di era digital” dihalaman Kantor Bupati Sanggau, (21/5).

    Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kab.Sanggau A.L.Leysandri,SH, Dandim Sanggau LetKol Inf Herry Purwanto, S.Sos, Kapolres Sanggau , Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Asiten Administrasi Umum H.Joni Irwanto, S.IP, Forkompimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD Kab.Sanggau, Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Sanggau, Anggota Bhayangkari Kab.Sanggau, Anggota Persit Kab.Sanggau, seluruh staff Pemerintah Kab.Sanggau dan Perwakilan dari setiap siswa-siswi SMP dan SMA Kab.Sanggau.

    Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri yang mana dalam kesempatan ini menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI serta dilanjutkan pembacaan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menyampaikan pesan pada saat diwawancara oleh awak media mengatakan Dengan memperingati hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional kami berharap agar Negara kita tetap damai, karena Negara kita memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup hebat yang bisa berkopetensi ditingkat Dunia.

    “Adapun harapan untuk anak-anak sekolah di Sanggau agar bisa meraih pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, karena dengan tingginya suatu pendidikan tersebut bisa membuka celah-celah dunia”ujar Sekda.

    Leysandri juga berharap kepada masyarakat Sanggau agar tetap selalu bekerjasama dalam membangun Bumi Daranante ini dan tetap jaga silaturrahmi dalam  keberagaman dan perbedaan Suku, Agama, RAS dan Budaya untuk menuju Kabupaten Sanggau maju dan terdepan.

    Dandim 1204/Sgu Pimpin Apel di Makam Pahlawan Sanggau
    Usai upacara  dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan Patriot Bangsa yang di Pimpin Dandim 1204/Sanggau . Pada kesempatan tersebut dilaksakan peletakan karang bunga oleh perwakilan rombongan serta melakukan penaburan bunga ke tiap-tiap Makam.(DD)
    KOMENTAR