CONNECT WITH US
  • Apel Tiga Pilar Untuk Pilkada Damai

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Polres Sanggau menggelar apel tiga pilar dalam rangka menjaga Kambtibmas yang kondusif di kabupaten Sanggau, Apel berlangsung di aula kantor DPRD Sanggau, Jumat (22/6).

    Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan berpesan agar  para Bhabinkamtibmas, babinsa dan kades dapat menjaga Kamtibmas berkaitan diselengarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau dapat berjalan aman, tertib dan bermartabat, kemudian setelah selesai pencoblosan siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin, semua pihak dan masyarakat dapat mendukung demi kemajuan wilayah Kalbar dan Sanggau khususnya.

    “Apel tiga pilar ini tidak ada maksud lain atau unsur politik namun agar semua penyenggara dapat bertanggung jawab serta dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa yang pada intinya agar Pemilihan di Kabupaten Sanggau dapat terwujut dengan aman, tertib dan bermartabat,”Kata Kapolres.
     
    Kapolres menambahkan, untuk penambahan personil sebanyak 200 personel dan beberapa anggota dari Satuan atas sekitar 100 orang, sehingga kita bisa mengupayakan dimana titik-titik akan kita tempatkan.(DD)
    KOMENTAR