CONNECT WITH US
  • Bazar Sembako Murah Di Pujasera

    Bagikan:
    Suasana Bazar di Pasar Pujasera Sanggau
    SANGGAU(Suara Sanggau), Masyarakat kota sanggau tampak beramai ramai mendatangi pasar pujasera kota sanggau untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok dalam bazar yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten sanggau, sabtu dan minggu (2-3/6) yang dibuka sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 12.00 siang.

    Kegiatan bazar yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Perindagkop dan UM, yang bekerjasama dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak), Bulog, Pertamina serta Para Pelaku Usaha ( Indomeret, Alfamart dan lainnya) sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat di bulan ramadhan menjelang Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

    “Bazar kali ini kita mengandeng  dari bunak, bulog, pertamina dan para pelaku usaha, dan pihak pemerintah daerah hanya melakukan pendampingan dengan ketentuan harga dibawah harga pasaran,”Kata Kadis Perindagkop dan UM Syarif Ibnu Marwan saat meninjau Bazar (2/6).

    Adapun yang tersedia dalam Bazar tersebut adalah berbagai bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti daging beku (sapi dan ayam), beras medium, gula, minyak goreng, tepung terigu, mentega, elpiji, aneka minuman, indomie dll.

    “Untuk Bazar Kali ini tanpa kupon jadi terbuka untuk umum,” Ujarnya.
     
    Bazar murah sembako ini ditujukan seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau untuk membantu serta meringankan dan mengantisipasi lonjakan harga-harga sembilan pokok yang berada di Kabupaten Sanggau.(DD)
    KOMENTAR