CONNECT WITH US
  • Hendrikus Resmi Wakil Ketua DPRD Sanggau

    Bagikan:
    SANGGAU(Suara Sanggau), Wakil Ketua DPRD Sanggau kembali lengkap setelah ditinggalkan Fransiskus Ason SP, yang maju pada pilkada, telah diisi Hendrikus Bambang SIp. Yang telah dilantik pada  Jumat (8/6) sore, dalam Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan ke-2 Tahun 2018 yang berlangsung di Gedung DPRD Sanggau.

    Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos memimpin langsung acara itu yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai perwakilan dari Pemkab Sanggau, Forkopimda, para kepala SKPD dan tamu undangan lain.

    Hendrikus Bambang mengatkan, jabatan yang kini ia emban adalah amanah partai yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

    “Tugas ini menurut saya adalah amanah dari partai untuk kesejahteraan masyarakat, tentunya meningkatkan hubungan antara partai dan masyarakat itu ujung tombak, dan harus saya jalankan sebagaimana mestinya,” katanya.

    Sementara itu Sekretaris DPRD Sanggau, H Burhanuddin SH MH berharap Kinerja (antar unsur pimpinan) lebih kompak, sehingga performance dewan lebih baik.

    Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Fransiskus Ason. Sebagai unsur pimpinan, Ason, kata Jumadi, sudah bekerjasama dengan sangat baik, dan sangat patuh pada perundang-undangan.

    “Saya juga berharap kepada pak Bambang untuk meneruskan apa yang sudah kami lakukan. Gunakanlah jabatannya untuk kepentingan masyarakat banyak, untuk kepentingan rakyat. Abaikan kepentingan pribadi,” pesan Jumadi.(DD)
    KOMENTAR